Minggu, 10 Februari 2013

Susunan acara PKK






Bismillahirrahmanirrahim

- Yang terhormat Ketua PKK
Ibu Dwi Putri Sugiarti Kelurahan beserta jajarannya.
-
Serta Rekan-rekan Mahasiswa STAI Brebes yang saya cintai dan saya banggakan
- Hadirin Hadirat yang saya
mulyakan…

Saya Awali ..Assalamu’alaikum Warohmatullah Wabarokatuh.

  1. Pada hari ini Sabtu, 9 Februari 2013 dalam acara sekaligus Arisan dan Pelatihan pembuatan kue, yang bertempat di ruang Balai Desa Wanatawang Kecamatan Songgom Kabupaten Brebes. Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wata’ala, karena atas berkah dan rahmatnya kita dapat berkumpul dalam keadaan sehat wal’afiat.Amin Ya Robbal ‘Alamin.

  1. Mengawali acara pada pagi hari ini, marilah kita bersama-sama menyanyikan lagu mars PKK, yang akan dipandu oleh ………………………..
    - Kepada hadirin di mohon untuk berdiri
    - Terima Kasih hadirin dipersilahkan duduk kembali

  1. Untuk acara selanjutnya yaitu sambutan .Sambutan dari Ketua Tim Penggerak PKK/Yang Mewakili,waktu dan tempat dipersilahkan.
    - Terima Kasih atas sambutannya

  1. Selanjutnya adakah acara yang telah ditunggu-tunggu oleh kita sekalian yaitu  arisan.

  1. Alhamdulillah arisan sudah selesai, Demikianlah Acara pada pagi hari ini saya sebagai pembawa acara mohon maaf yang sebesar-besarnya, jika ada kata-kata dan ucapan saya yang salah.Kesempurnaan adalah milik Allah Kekurangan adalah milik saya sebagai makhluk ciptaannya. Saya akhiri dengan wabilahi taufik wal hidayah .Wassalamualaikum Warohmatullah Wabarokatuh..

ð  Di lanjutkan dengan pelatihan pembuatan jajan sehat…..




Judul: Susunan acara PKK; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
URL : http://kkndesawanatawang2013.blogspot.com/2013/02/susunan-acara-pkk.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu'alaikum...
Jangan Lupa komentarnya yang bersifat membangun..